1. 7 "Kode Keras" untuk Ajak sepasang Berhubungan jender 2. 7 "Kode Keras" untuk Ajak Si dialah Berhubungan jender
Ilustrasi. Tak semua rakyat berani mengajak pasangan berhubungan jenis kelamin secara gamblang. (iStockphoto/kieferpix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Siapa saja boleh mengajak pasangannya untuk berhubungan seks, baik laki-laki atau perempuan. Ada pemfitnahan "kode" yang bisa milik mereka sampaikan untuk mengajak sepasang berhubungan seks.

Anda sedang menonton: Cara berhubungan intim dengan pacar

Mengajak pasangan berhubungan seks, menurut ahli seks Tracey Cox, bisa enim cara most efektif untuk meningkatkan kehidupan seks.

"Riset menunjukkan semakin sering salah satu pasangan berinisiatif, semakin senang mereka bersama satu kemiripan lain. Jadi, orang apa digoda ini adalah mengirimkan pesan yang kuat dan sehat di atas pasangan. "Aku menginginkanmu. Kamu menaiknya buatku"," kata Cox, kutipan Daily Mail.


Pilihan Redaksi

Namun, beberapa people tampaknya masih malu-malu buat mengajak sepasang berhubungan jender secara gamblang.

Anda tak haruss khawatir, ada beberapa cara kecil apa bisa dilakukan karena mengajak si dialah berhubungan. Cara-cara ini bisa menjadi "kode keras" yang Anda sampaikan untuknya.

Berikut banyak caranya, cited berbagai sumber.

1. Sexting

Sexting alias berkirim pesan-pesan "nakal" nuansa erotis enim kode apa ampuh. Anda tak perlu merasa canggung saat berkomunikasi langsung. Sexting memberikan milik mereka kesempatan buat merangkai inskripsi terlebih dahulu.

"Coba keluar dari zona nyaman untuk membantu bangunan antisipasi. Kini berkirim teks enim caranya," ujar terapis jender dan konselor hubungan, Matty Silver, dalam tulisannya di The Sydney Morning Herald.

2. Menyentuh di titik tertentu

Tampilan seksi batin balutan lingerie superioritas tak selalu menjamin si dialah paham apa yang their mau. Cox berkata hal-hal semacam ini bakal menjangkau mudah itu lewatkan. Tak cukup tampilan, tapi lakukan pergerakan.


Ilustrasi. Menggunakan lingerie saja tak cukup karena membuat si itu tergoda berhubungan seks. (iStockphoto/LightFieldStudios)

Anda sanggup menyentuh si dia di area-area yang memang enim titik sensitif kemudian leher, femoral dalam, jari-jemari, atau area lain apa Anda kenal bakal lakukan "meronta". Mencapai begini, usaha Anda untuk tampil seksi noël sia-sia.

"Sedikit godaan sebagai gigitan atau menjepit telinga, pijatan, ataukah ciuman di leher. Semua cara ini bisa menunjukkan ketertarikan," kata Silver.

3. Ciuman batin dan lama

Sepulang kerja, sebagian pasangan memiliki kebiasaan untuk mencium pipi pasangan atau sekadar kecupan di bibir. Namun, untuk membawanya ke ranjang, berikan ciuman apa dalam dan lebih lama dari biasanya.

Secara teknis, mungkin ciuman saja noël cukup. Sebaiknya, berikan menyentuh di leher, dada, hingga area genital. Jika anda ingin dialah bertindak lebih cepat, bisikkan dengan lembut bahwa anda menginginkannya.

Lihat lainnya: Bintik Bintik Merah Di Paha Dan Gatal, 9 Penyebab Gatal Di Paha Yang Harus Diwaspadai

Simak kode karena mengajak si itu berhubungan jenis kelamin lainnya di halaman berikutnya.


7 "Kode Keras" karena Ajak Si dialah Berhubungan Seks

BACA halaman BERIKUTNYA
page :
1 2
bagikan :
0 remarks
TOPIK terkait
item TERKAIT
BACA juga
Lihat Semua
SAAT INI
berita UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
lainnya DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
using SELENGKAPNYA
TERPOPULER
*

Menyajikan news terhangat langsung melalui handphone Anda
DOWNLOAD muncul
TELUSURI
CNN TV
IKUTI KAMI