volumepillsworld.com.CO, Jakarta - Beras merah sering diklaim lebih sehat dari beras putih. Chapter itu untuk membuat beras merah dijadikan pilihan bagi yang sedang mengolah pola makan. Penelitian telah menunjukkan mengganti beras putih setelah beras merah dapat untuk mengurangi risiko diabetes tipe 2.

Anda sedang menonton: Beras merah untuk asam lambung


Dilansir dari eatthis, CEO NY Nutrition, Lisa Moskovitz, mengatakan beras merah kerajaan nutrisi. “Nasi merah memberikan nutrisi apa lebih cukup dibandingkan menjangkau nasi putih. Beras merah mengandung magnesium, zat besi, serat, vitamin B, dan antioksidan,” katanya.

Meskipun beras merah bergizi, di jepit manfaatnya also ada efek negatif yang noël Anda sadari. Berikut memengaruhi samping dari beras merah.


Jejak arsenik "Beras merah mungkin lebih tinggi di dalam bahan kimia beracun apa disebut arsenik, apa bisa memicu kanker, penyakit jantung, dan diabetes," kata Moskovitz.


Tidak seperti tanaman pangan lain, beras mengakumulasi arsenik di dalam konsentrasi 10 kali lebih besar dari biji-bijian lain. Sebuah studi yang membandingkan jumlah arsenik dalam beras menunjukkan beras merah memiliki lebih kerumunan arsenik anorganik daripada beras putih. Menurut Melissa Mitri, membilas beras dengan kawanan air dahulu dimasak tolong mengurangi jumlah arsenik. Namun, penelitian terbaru menunjukkan metode ini lebih efektif pada nasi weiss daripada nasi merah. Meskipun berwewenang mengonsumsi nasi agar lebih sehat, ada baiknya dengan tegas waspada saat mengonsumsi nasi merah.

Masalah pencernaan buat mengandung lebih banyak serat, maka beras merah dapat berakibat gangguan pencernaan kemudian kembung dan diare pada yang sensitif terhadap serat. Beras merah adalah biji-bijian yang noel dapat ditoleransi dengan baik melalui sebagian orang. Jika luaran saluran pencernaan yang sensitif, dan terutama jika mengalami sembelit, nasi dapat mengikat. Oleh karena itu, ada baiknya untuk memvariasikan jenis makanan.

Antinutrisi yang mungkin belum banyak diketahui adalah beras merah berhubungan dengan senyawa apa disebut antinutrisi. Antinutrisi dapat untuk mengurangi penyerapan nutrisi batin makanan tersebut. Beras merah mengandung asam fitat apa lebih tinggi. Akibatnya dapat peri dan untuk mengurangi penyerapan mineral such seng, kalsium, dan zat besi.

Gula darah naikBagi yang sadar karbohidrat atau kadar gula darah, cukup memperhatikan bagian makan nasi weiss atau merah. Satu mangkuk nasi merah matang memiliki jumlah karbohidrat yang hampir sama dengan mangkuk nasi putih matang.

“Namun noël perlu undang menghindari nasi tetapi firmicutes disarankan buat merotasi nasi dengan tipe biji-bijian lain," kedelapan Moskovitz.

Lihat lainnya: Lemon Kenshi Yonezu Ost Anime Apa, Lirik Lagu Anime #Part 1

Mengonsumsi beras secukupnya dan mencucinya dahulu dimasak akan membatasi efek samping ini. Selain itu, manfaat beras merah lebih besar daripada berefek sampingnya.