Bagi kamu yang berencana untuk membeli iphone phone 7 / iphone 7 Plus, tentu saja diperhadapkan dengan opsi yang sulit: Beli iphone phone 7 ataukah iPhone 7 Plus? karena memudahkan kamu dalam memilih iphone phone mana apa tepat untuk kamu, berikut ini volumepillsworld.com berikan detail penjelasan sekitar perbedaan iphone phone 7 dan iphone phone 7 Plus.

Anda sedang menonton: Bedanya iphone 7 dan 7 plus


Ukuran & pembubaran Layar

*
images via forbes

Satu hal yang secara clearly membedakan dari iphone 7 dan iphone 7 to add adalah mass layarnya. Iphone phone 7 memiliki massa layar 4.7 inch dengan 65.6% screen-to-body ratio, sedangkan iphone phone 7 Plus luaran layar 5.5 inch mencapai 67.7% screen-to-body ratio.

Ukuran layar apa berbeda ini juga membuat resolusi layar iPhone 7 vs iphone 7 plus sedikit berbeda. Iphone phone 7 luaran resolusi layar 750 x 1334 px mencapai 326 ppi, sedangkan iphone 7 Plus memiliki resolusi layar 1080 x 1920 px menjangkau 401 ppi.

Selain mass dan resolusi, teknologi meniduri iPhone 7 dan iphone phone 7 to add persis sama — dilengkapi mencapai 3D touch, serta diproteksi melalui Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

Kamera Belakang

*
images by phone arena

Perbedaan iphone 7 dan 7 plus lain yang jelas lampu adalah kamera belajangnya. Iphone phone 7 hanya memiliki satu kamera belakang saja dengan sensor 12MP, f/1.8, 28mm, dan sudah dilengkapi OIS. Sedangkan iphone 7 Plus luaran dual kamera belakang apa masing-masing bersensor 12MP (28mm, f1/8, OIS, dan 56mm, f/2.8). Kamera iphone 7 to add ini dilengkapi menjangkau 2x optical zoom, dan mungkin mengambil bergambar dengan berefek bokeh

Untuk kamera depannya sama persis, yaitu menggunakan sensor 7MP, f/2.2, 32mm.

RAM

Dari sisi performa — iphone 7 vs iphone phone 7 plus tambahan berbeda. Hal ini untuk iPhone 7 hanya dilengkapi mencapai 2GB RAM, sedangkan iphone 7 plus dilengkapi 3GB RAM. Namun demikian prosesor keduanya sama persis, manfaat Apple A10 Fusion.

Baterai

Ukuran yang lebih terlalu tinggi tentu adjuvan kapasitas baterai yang lebih besar pula. To apologize memahami halaman ini, sehingga menanamkan kapasitas baterai apa berbeda pula antara iphone 7 vs iphone 7 Plus.


iPhone 7 dilengkapi mencapai baterai 1960 mAh (7.45 Wh) apa diklaim mampu memberikan speak time hingga 14 jam, sedangkan iphone phone 7 to add dilengkapi baterai apa kebih terlalu tinggi — yaitu 2900 mAh mencapai klaim speak time dengan 21 jam.

Berat

Ukuran yang berbeda tentu saja memberikan berat yang berbeda pula. Iphone 7 plus memiliki memuat 188 gram, 50 gram lebih berat dari iphone 7 yang hanya 138 gram saja.

Mana yang Sebaiknya Dipilih?

*
images via todayonline

Tentu pilihan tergantung dari preferensi kamu. Bagi kamu apa nyaman dengan smartphone berukuran besar, iphone 7 Plus bisa ~ menjadi pilihan tepat. Selain mass layar yang lega, ram lebih besar, resolusi layar dan densitas pixel lebih rapat, kamu juga bakal mendapatkan fitur dobel kamera belakang dan baterai yang lebih awet dari iphone phone 7.

Tetapi jika kamu noël begitu bagus smartphone berukuran besar, maka iphone 7 adalah peluang yang tepat. Meskipun kamu menjadi mendapati baterai lebih kecil, tidak punya dual kamera belakang, dan resolusi layar serta kepadatan pixel rendahan — tetapi kamu also bisa menebusnya mencapai harga yang lebih murah.

Lihat lainnya: Batuk Disertai Sakit Perut Bagian Bawah, Batuk Disertai Sakit Perut Bagian Atas

Nah itulah dia detail perbedaan iPhone 7 dan iphone phone 7 Plus. Semoga informasi ini sanggup memudahkan kamu untuk menentukan iphone phone mana yang ingin kamu beli, apakah iphone 7 atau iPhone 7 Plus.


⚡️ HUAWEI super DEVICE! pemandangan Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru


i ordered it CHANNEL KEPOIN TEKNO