volumepillsworld.com volumepillsworld.com - Mengungkapkan cinta pada seseorang memang bukanlah hal apa mudah, kawanan ketakutan di dalam diri apa beranggapan bahwa pernyataan dicintai itu could gagal. Ataukah sang pujaan hati noël memiliki perasaan apa sama kemudian kalian. Selain keuntungan kalimat nan romantis, terbandingkan kalian juga bisa loh memberikan ungkapan cinta dalam berbagai bahasa untuk terlihat unik.

Anda sedang menonton: Bahasa spanyol aku cinta kamu

Tak hanya unik saja, bisa ungkapan cinta batin berbagai bahasa ini bisa untuk membuat si itu langsung baper mencapai kata-kata romantis tersebut. Saat ini sudah kawanan kok ungkapan dicintai dengan berbagai bahasa, bahkan tampan populer. Tidak hanya dengan bahasa Inggris saja, kami bisa menggunakan bahasa negara lain yang terlihat unik dan langka digunakan.

Nah, buat kalian apa ingin bersinar berbeda di dalam mengungkapkan perasaan. Maka berikut ini dilansir dari berbagai sumber, inilah 54 ungkapan dicintai dengan benefit berbagai bahasa yang akan untuk membuat kalian bersinar unik. Yuk secepatnya saja dicek KLovers.

Lihat lainnya: Cara Ke Grapari Telkomsel Di Kelapa Gading Di Jakarta Utara Menggunakan Bis


1. Bahasa Mandarin

*

Ilustrasi (credit: Freepik)

Inilah banyak ungkapan cinta di dalam bahasa Mandarin apa mungkin bisa kami gunakan karena menyatakan perasaan pada orang terkasih. Berikut ungkapan kekasih bahasa Mandarin tersebut:

Qin"ai de, wo ai ni = Aku tercinta kamu, sayangWo xihuan n = Aku shang kamuWo ai ni shengguo yiqie = Aku mencintaimu lebih dari apapunNi shi wo de weiyi = Kamu satu-satunyaWo de xinli zhi you ni = Di dalam hatiku hanya ada kamuWo xiwang neng gen ni yiqi bian lao = Aku ingin bersamamu hingga başı nantiNi yuanyi jia gei wo ma?/ wo yuanyi! = Menikahlah denganku?/Ya aku mau!


2. Bahasa Jepang

*

Ilustrasi (credit: Freepik)

kemudian ada pula beberapa ungkapan cinta dalam bahasa Jepang apa mungkin bisa kita gunakan untuk menyatakan perasaan pada orang terkasih. Berikut ungkapan cinta bahasa Jepang tersebut:

Aishiteru = Aku kekasih padamuDaisukida yo = Aku suka banget sama kamuWatashi no kokoro ga anata no desu = Hatiku adalah milikmuTsukiatte mo idesu ka? = Maukah kau berkencan denganku?Sukidesu yo, doko made mo issho = Aku suka sekali denganmuHontoni aishiteruyo = Aku mencintaimu


3. Bahasa Korea

*

Ilustrasi (credit: Freepik)

yang ketiga yaitu mayoritas ungkapan cinta dalam bahasa Korea yang mungkin bisa kalian gunakan karena menyatakan perasaan diatas orang terkasih. Berikut ungkapan tercinta bahasa Korea tersebut:

Saranghamnida = Aku mencintaimuNeo ttaemune haengbokhaeyo = karena kamu aku bahagiaNaega geudae gyeoteul jikyeo julgeyo = Aku become melindungimuNiga keuriwoyo = Aku merindukanmuHangsang geudaereul saenggakhaeyo = Aku selalu memikirkanmuNaneun neoreul joahae = Aku menyukaimuNarang saguillae? = Maukah kamu were pacarku?Neo eobsi mot sala = Aku noël bisa kehidupan tanpamuNaneun neoege banhaeseo = Aku slam cinta kepadamu


4. Bahasa Prancis

*

Ilustrasi (credit: Freepik)

terdekat ada pula mayoritas ungkapan cinta dalam bahasa Prancis yang mungkin bisa kalian gunakan untuk menyatakan perasaan di atas orang terkasih. Berikut ungkapan tercinta bahasa Prancis tersebut:

le coup de foudre = Cinta pada pandangan pertamaJe t"aime = Aku cinta kamuVeux-tu m"epouser? = Maukah kamu nikah denganku?Tu together de beaux yeux = Kamu luaran mata yang indahSei amore della mia vita = Kamu adalah cinta dalam hidupku


5. Bahasa Spanyol

*

Ilustrasi (credit: Freepik)

Lalu ada mayoritas ungkapan cinta di dalam bahasa Spanyol apa mungkin bisa kita gunakan karena menyatakan perasaan di ~ orang terkasih. Berikut ungkapan kekasih bahasa Spanyol tersebut:

Te quiero = Aku mencintaimuTe amo = Aku mencintaimuMe gustas tu = Aku menyukaimuTe adoro = Aku mengagumimuTe quiero con todo mi corazon = Aku mencintaimu mencapai sepenuh hatiEres mi media naranja = Kamu adalah belahan jiwakuEres mi alma gemelo = Kamu adalah separuh hatikuMe caes bien = Aku menyukaimuEres el amor de mi vida = Kamu adalah cinta dalam hidupku


6. Bahasa Jerman

*

Ilustrasi (credit: Freepik)

kemudian ada beberapa ungkapan cinta di dalam bahasa Jerman yang mungkin bisa kami gunakan untuk menyatakan perasaan di atas orang terkasih. Berikut ungkapan kekasih bahasa deutsche tersebut:

Ich liebe dich = Aku cinta kamuIch liebe dich sein = Aku cinta Kamu selamanyaSie haben eine sehr subes Lacheln = Kamu punya senyum yang sangat manisBitte offnen sie lhr Herz hair mich = terima kasih kembali buka Hatimu untukkuIch liebe dich mit aufrichtigen und herzlichen = aku mencintai kamu mencapai tulus dan sepenuh hatiMein leben ist ohne dich nicht abgescholessen = Hidupku gak lengkap tanpa KamuSie haben meinen sign mehr farbige = Kamu membuat hari-hariku lebih bewarnaIch will immer bei dir sein = Aku ingin bersama kamu selamanyaDieses Herz nur für dich = trấn ini cuma buat kamuIch werde für dich da sein = aku akan selalu ada untukmuIch mag dich was pita pengukur ist = Aku shang Kamu maafkan saya Adanya


7. Bahasa India

*

Ilustrasi (credit: Freepik)

Dan terakhir ada pula pemfitnahan ungkapan cinta dalam bahasa India yang mungkin bisa kalian gunakan untuk menyatakan perasaan diatas orang terkasih. Berikut ungkapan dicintai bahasa India tersebut:

Tere Liye main Jiyun Maroon = Aku ingin kehidupan dan dies hanya untukmuBahut pyar karte hein tumko sanam = Aku sungguh mencintaimu, sayangkuTumhare bina abna, jina gavara = Aku tak bisa hidup tanpamu sekarangMain tumse pyar kartha hoon = Aku mencintaimuMain aap ko khaane par le jaanaa chaahathaa / chaahathee hoon = Aku berwewenang mengajakmu buat makan malamKyaa ham ek saaTh ghoomane jaayem? = Apakah kamu mau berjalan-jalan bersama?Main aap nanti saaTh halo vakth bithaanaa chaahathaa / chaahathee hoon = Aku dicari menghabiskan waktu lebih banyak denganmuItulah 54 ungkapan cinta dalam berbagai bahasa, dan mencapai berbagai jenis gaya serta ucapan. Harapan ungkapan tercinta di atas, dapat penggambaran perasaan kalian yang akan mengungkapkan perasaan menjangkau cara yang berbeda serta unik.