volumepillsworld.com, Jakarta Meskipun kucing noël bisa omong bahasa manusia, tapi dialah terus menerus mencoba buat menemukan cara berkomunikasi dengan manusia dan pemiliknya.

Anda sedang menonton: Arti kucing mengelus kaki kita

"Mengeong" untuk dia mau makan ataukah kucing mengais-ngais kakinya karena ingin diperhatikan banyak cara bagi kucing karena berkomunikasi. Di samping itu, masih crowd cara khusus dan unik apa dilakukan kucing untuk menunjukkan rasa cinta dan sukanya kepada kamu.

Dikutip dari huffpost, berikut ini tingkah laku kucing apa menunjukkan bahwa akibat dia suka dengan kamu.

1. Meremas kaki kamu

Perilaku meremas ini terjadi saat kucing kamu keuntungan cakarnya karena mendorong dimasukkan dan keluar diatas permukaan apa lembut, such pangkuan kamu. Ini adalah deviasi satu cara umum kucing melakukan upaya mengatakan "Aku mencintaimu".


*

Seekor kucing tampak melarang majikannya play game
Menurut PetMD, "Jika kucing kamu meringkuk dan meremas pangkuan kamu saat kamu mengelusnya, itu membalas kasih bayi dan memberitahu kamu bahwa dia juga mencintaimu.

Sayangnya, perilaku kucing ini mungkin menyakitkan, buat semakin senang dia, semakin tangguh dia menggali dan meremas kamu menjangkau kukunya apa tajam. Untuk menyiasati chapter ini, kamu mungkin menempatkan penghalang atau kain yang tebal ketika itu ada di pangkuanmu.

 


2 dari 3 halaman

2. Memberi Kamu Hadiah


*

Milo, kucing nakal apa suka curi spons tetangga. Credit: Funkmon_360/Reddit
Mungkin kamu pernah melihat kucing membawa hadiah, seperti mainan atau hewan kecil yang mati. Ini merupakan cara kucing menunjukkan cintanya.

Konsultan tua Hewan Bersertifikat Amy Shojai menulis, “Kucing shanks pemberian hadiah. Kucing pemburu perkasa yang menangkap segala sesuatu start dari lidah hingga serangga, tikus atau katak, patuh berbagi hadiah dengan orang apa mereka cintai. Kucing yang memberi hadiah ini, benar mendapatkan pujian. "

Walaupun mungkin terlihat aneh, Shojai berkata, "Mereka noël akan membawa hadiah mengkhususkan ini jika mereka noël mencintaimu."

3. Bang Kepala Anda

Memukul kepala could tampak seperti tua yang aneh, tetapi ini asibe menunjukkan bahwa kucing benar-benar peduli mencapai kamu.

Menurut Mother nature Network, “Kucing memiliki kelenjar rahasia apa terkonsentrasi di ~ bagian tertentu dari tubuh mereka, implisit pipi dan kepala. Saat kucing mengusap terutama atau wajahnya nanti arah kamu, itu menandai kamu dengan aromanya dan mengklaim dirimu seperti bagian dari grup keluarganya."

"Aroma ini adalah diperoleh kenyamanan dan keakraban untuk kucing kamu."


*

Menatap kamu dan berkedip perlahan adalah cara kucing menunjukkan kasih sayang apa besar.

Dr. Karen Becker menulis, “Ini bisa tampilan kekasih kucing yang most mudah dipahami manusia. Jika kucing pertama kali menatapmu, lalu berkedip, then membuka matanya lebar-lebar, lalu berkedip perlahan untuk kedua kalinya, dia mengatakan bahwa itu mencintai dan mempercayai kamu."

Dia mengatakan ini adalah gejala kasih sayang. “Itu kemiripannya saja menjangkau dicium.”

5. Menunjukkan Perut Mereka

Terlentang sambil menunjukkan perutnya adalah salah satu cara kucing mengatakan "Aku mencintaimu".

Menurut IHeartCats.com, “Seperti kebanyakan hewan, kucing tidak menunjukkan perutnya kepada secara arbitrary orang. Jika kucing berguling telentang untuk memberi kamu kilasan perut kabur itu, ini adalah whistleblower bahwa dialah merasa nyaman di sekitar kamu. "


*

Mereka melanjutkan, "Tidak hanya ini, tetapi mereka dirasakan dicintai dan dilindungi melalui Anda, menjadikan ourselves mereka noel berdaya saat berada di punggung mereka."

Sebagai balasan atas rasa suka dan cinta yang ditunjukkan malalui kucing kesayangan, kamu bisa penuhi kebutuhan makan dan rekaman nutrisinya dengan memberi makan kucing apa sehat dan bergizi dari Muezza.

Lihat lainnya: Lirik Bts I Need You - Easy Lirik Lagu I Need You

Muezza, papan kering (dry food) apa sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa untuk mengandung protein apa berkualitas tinggi. Muezza bukan hanya memperkuat tulang dan gigi saja, tapi juga mencukupi kebutuhan nutrisi fullest dan diimbangi lainnya.