Setelah lanskap spesifikasi android 4 kamera ini, saatnya kembali review oppo a9 2020 ke satu bulan pemakaian.

Anda sedang menonton: Apakah oppo a9 2020 tahan air


*
lihat foto
*

Setelah lanskap spesifikasi android 4 kamera ini, saatnya kembali review oppo a9 2020 setelah satu moon pemakaian.
*

volumepillsworld.com OPPO belum lama ini merilis model baru tarik A, A9 2020. Dibekali mencapai 4 kamera dan spesifikasi yang menonjol di kelasnya, A9 2020 berhasil mencuri perhatian anak muda yang memang mendukung seluruh aktivitas mereka.

Penasaran maafkan saya saja yang ditawarkan hp 3 jutaan ini? Berikut tinjauannya OPPO A9 2020 usai penulis benefit selama satu bulan.

Lancar sepanjang days tanpa lag


Bayangkan deh di era mobilitas tinggi sekarang ini, kamu diamanatkan punya puluhan aplikasi yang mendukung hobi-hobimu. Misal, tertarik terjun ke dunia eSport (olahraga elektronik) tentu harus sering update tentang game android sebagai PUBG Mobile, cell phone Legends, dan apa terbaru call of Duty.

Atau shanks vlogging dan ingin jadi influencer terkenal? Pastinya kamu dituntut untuk aktif di dunia maya,dengan mengunggah foto-foto yang eye catching.

Bagi penulis, aplikasi-aplikasi penting kemudian WhatsApp dan LINE diamanatkan ada di batin smartphone. Awalnya OPPO A9 2020 milik penulis memang sengaja hanya diisi dengan kedua aplikasi tersebut. Tentu smartphone berjalan mulus tidak punya kendala.

*

volumepillsworld.com/Dana Delani – Penulis bermain panggilan of Duty sambil mengunduh kerumunan aplikasi sekaligus sambil menyalakan Spotify. Meski begitu, penulis noel mengalami lag dan baterai pun tahan lama.

Kemudian buat menguji performa, pada hari berikutnya penulis menambahkan banyak aplikasi sebagai aplikasi portal berita, video editor, 3 mobile game, Spotify, dan masih kerumunan lagi ke dalam OPPO A9 2020.


Selama benefit hp 3 jutaan ini, penulis tidak pernah mengalami lag khususnya selagi bermain. Bahkan, aplikasi musik kadang dinyalakan berbarengan mencapai game agar tidak mudah bosan selagi bermain.

Wajar sih permainan berjalan mulus tidak punya kendala, karena OPPO A9 2020 dibekali mencapai RAM 8GB sehingga memungkinkan pengguna buat mengoperasikan multi tab di ~ browser ataukah membuka crowd aplikasi dalam sekali waktu.

Memori besar, mampu simpan ratusan hiburan (film, musik, foto, dan game)

Nah, ini apa penting untuk kita: memori berkapasitas besar. Para milenial menemani itu punya aktivitas apa padat sehingga penting punya smartphone dengan slot memori besar.

*
Penulis mengunduh kerumunan aplikasi, video, serta musik. Lampu pada gambar paling kanan, memori masih tersisa 96 GB. Kapasitas ini bisa ~ menyimpan crowd foto dan video.

Selain aplikasi, pastinya kita sering menyimpan foto-foto waktu traveling atau puluhan film yang siap itu membuatnya menyenangkan kita saat menghadapi kemacetan. OPPO A9 2020 luaran memori inner 128 GB apa mampu menampung ratusan film mencapai besaran file circa 1 GB. Kalau pun kurang, OPPO A9 2020 juga menyediakan slot memori ekstra sampai 256 GB loh!

Oiya, walaupun kita sering nonton, enggak harus khawatir baterai cepat habis. Soalnya android mencapai baterai 5.000 mAh ini mungkin tahan tidak punya cas seharian.

Selama sebulan, penulis biasanya isilah daya 2 hari sekali. Padahal hp 3 jutaan ini sering digunakan untuk multitasking berat kemudian main game, nonton file, bahkan mengedit video.

Android 4 kamera yang mampu kompetisi di kelasnya

Siapa bilang kita enggak bisa menghasilkan bergambar berkualitas just dengan keuntungan smartphone? OPPO A9 2020 merupakan deviasi satu smartphone mencapai kamera belakang terbaik untuk dilengkapi menjangkau kamera kepala beresolusi 48 MP.

Penulis sengaja tidak membawa kamera saat menonton konser. Ternyata dengan kamera utamanya, penulis mungkin memotret idola dari selang jauh tidak punya khawatir lukisan pecah.

*

volumepillsworld.com/Dana Delani – Kamera 48 MP OPPO A9 2020, mencapai 2x zoom.

Tidak cuma kamera 48 MP, OPPO A9 2020 juga dilengkapi dengan 3 kamera lainnya. Diantaranya kamera ultrawide beresolusi 8 Megapixel buat angle yang tidakterbatas, kamera mono lens 2 Megapixel yang mampu untuk menghasilkan foto monokrom, dan 2 MP kamera potret apa dapat memberikan memengaruhi bokeh pada objek.

Dual pembicara Dolby Atmos, pas untuk yang shang nonton

Selain punya fitur 4 kamera yang dulu andalannya, OPPO A9 2020 tambahan dilengkapi menjangkau teknologi dobel Speaker Dolby Atmos. Teknologi ini bakal memuaskan mereka diperlukan smartphone menjangkau kualitas voice terbaik.

Kamu bisa ~ nonton layaknya di bioskop untuk suara 3D apa dihasilkan jelas dan nyata, dikombinasikan pula menjangkau efek bass yang kuat.

Lihat lainnya: Tempat Nongkrong Murah Di Bandung 24 Jam, 9 Rekomended Bikin Betah

Dari 14 pengalaman di atas, mana fitur yang paling kamu suka? karena yang lagi bingung temukan ponsel, harapan review OPPO A9 2020 ini bisa membantu kamu tentukan smartphone yang bisa were pendamping yang pas untuk mendukung aktivitas harianmu yang padat.