Sebelum dibawakan melalui Noah, "Andaikan Kau mendatangi Kembali" merupakan penyimpangan satu lagu milik grup musik legendaris Indonesia Koes Plus.


Anda sedang menonton: Andaikan kau datang kembali cover

volumepillsworld.com - songs kenangan "Andaikan Kau mendatangi Kembali", mulai back dipopulerkan malalui grup musik Noah. Diatas kanal YouTube milik Musica Studio’s songs versi boy name ini telah diunggah since 24 Oktober 2016 lalu, every 26 Januari 2021 kota 17.20 WIB "Andaikan Kau mendatangi Kembali" yang dibawakan noah telah diputar 52,880,230 kali. Silam dibawakan melalui Noah, "Andaikan Kau mendatangi Kembali" merupakan salah satu songs milik grup musik legendaris Indonesia Koes Plus. Lagu ini juga diciptakan melalui pentolan Koes add to Tonny Koeswoyo apa pertama kali rilis pada 1970 silam batin album Volume 2 milik Koes Plus. Jika mendengar songs ini sambil lalu, bisa banyak orang menjadi menganggap lagu "Andaikan Kau datang Kembali" adalah lagu yang menceritakan saga kasih pasangan sejoli.
Tapi, ternyata jika analisis secara mendalam, makna songs ini lebih dalam dari kisah cinta anak manusia. Makna dari lagu-lagu ini pernah diangkat di dalam salah satu penelitian apa bertujuan mengungkap makna yang tersimpan dari lirik lagu tersebut.

Lirik songs "Andaikan Kau datang Kembali"

Berikut lirik dari lagu-lagu Andaikan Kau datang Kembali.Terlalu cantik dilupakan Terlalu sangat sedih dikenangkanSetelah aku jauh walk Dan kau "ku tinggalkanBetapa hatiku bersedihMengenang kasih dan sayangmuSetulus pesanmu kepadaku Engkau "kan menungguAndaikan kau datang kembali Jawaban apa yang "kan "ku beriAdakah cara apa kau temui Untuk kita bagian belakang lagi?Betapa hatiku bersedihMengenang kasih dan sayangmuSetulus pesanmu kepadaku Engkau "kan menungguAndaikan kau datang kembaliJawaban what yang "kan "ku beriAdakah cara yang kau temui Untuk kita kembali lagi?Bersinarlah moon purnamaSeindah serta tulus cintanya Bersinarlah terus sampai pada saat kemudian Lagu ini, oh...Andaikan kau datang kembaliJawaban what yang "kan "ku beriAdakah cara yang kau temui Untuk kita kembali lagi?Bersinarlah bulan purnamaSeindah serta tulus cintanya Bersinarlah terus sampai nanti Lagu ini "ku akhiri


Lihat lainnya: Naskah Drama Anak Durhaka 7 Orang Tentang Anak Durhaka, Naskah Drama Anak Durhaka 7 Orang

(volumepillsworld.com - Musik) Kontributor: Balqis FallahndaPenulis: Balqis FallahndaEditor: Nur Hidayah Perwitasari